Lamborghini Aventador LP700 merupakan salah satu produksi dari perusahaan mobil sport ternama asal Italy. Resmi diluncurkan pada bulan Agustus tahun 2013 lalu. Namun yang membuat mobil ini masih menjadi pembicaraan yang hangat adalah hasil modifikasi mobil lamborghini yang di beri namaLamborghini Aventador Inizio.

Atiivo Desain adalah adalah team yang berada di belakang layar dalam pembentukan Lamborghini Aventador. Tidak banyak perubahan yang di berikan terhadap mesin mobil ini. Hanya penambahan tunning-tunning ekstrem penambah kekuatan. Mereka lebih terfokus pada memberikan sentuhan modifikasi bentuk body mobil. Dengan penampilan body mobil yang terinspirasi dari F22 Raptor Fighter Jet. 



Menonjolkan model modifikasi yang futuristik dengan pewarnaan abu-abu dan dilengkapi ornamen untuk menambah kesan elegan. Perbedaan yang jelas terlihat pada bumper mobil, front lips yang tampil garang berbeda dengan mobil aslinya.

Desain lain yang tidak kalah memikat ada pada bagian kaki-kaki mobil dengan menggunakan velg bintang spesial berwarna silver dibalut dengan caliper berwarna orange yang di buat oleh ADV 1. Selain itu desain interior mobil modifikasi Lamborghini Aventado Inizio ini menggunakan warna orange kontras menambah elegan dan serasi. 



0 komentar:

 
Review & Specifications © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top